Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terupdate 2020

Date Posted

Lowongan kerja terbaru di PT Nestle Indonesia, perusahaan anak dari Nestle SA yang terdepan dalam bidang gizi dan kesehatan, berkantor pusat di Vevey,Swiss. Nestle SA didirikan lebih dari 140 tahun lalu oleh Henri Nestle, seorang ahli farmasi yang berhasil meramu bubur bayi guna membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya yang tidak mampu memberikan dan menerima air susu ibu. Tidak semua ibu bisa mengusui anaknya pada waktu melahirkan jadi pemberian susu formula ini dirasa sangat membantu. Untuk Nestle telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1971 dan pada saat ini sudah menghasilkan beragam produk seperti dancow,bear brand,dan nestle dancow ideal.Nestle Indonesia juga mengolah kopi instan seperti nescafe serta memproduksi kembang gula/permen fox,s dan polo. Ini merupakan salah satu produk Nestle Indonesia.

Nestle Indonesia semakin berkembang dengan berjalannya waktu dan saat ini sedang dibangun pabrik ke-empat di Karawang yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2013 untuk memproduksi DANCOW, MILO, dan bubur bayi Nestle CERELAC. Jadi bagi anda yang berlokasi didaerah sana ini merupakan salah satu peluang kerja yang pas buat anda. Karena Nestle Indonesia merupakan perusahaan besar yang berskala internasional jadi tidak dipungkiri pasti banyak pelamar kerja yang akan datang kesana. Sebagai perusahaan besar kebutuhan akan karyawan akan membantu dalam segi operasional kerja,jadi untuk keterangan lebih lanjut anda bisa melihat langsung di surat kabar untuk persyaratannya. Anda juga bisa datang sendiri ke perusahaan tersebut dan tanyakan ke bagian security bila ada lowongan kerja dan apa saja syaratnya. Seperti halnya perusahaan perusahaan besar lainnya mereka membutuhkan karyawan yang mampu bekerja keras,suka tantangan dan bisa diandalkan, jadi ini merupakan syarat untuk diterima sebagai karyawan Nestle Indonesia.

Nestle Indonesia memiliki moto yaitu “Good Food, Good Life” menggambarkan komitmen perusahaan yang berkesinambungan untuk mengkombinasikan ilmu dan teknologi guna menyediakan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan dasar manusia akan makanan dan minuman bergizi, serta aman untuk dikonsumsi serta lezat rasanya. Kualitas merupakan no.1 yang diterapkan disini agar didapat hasil yang baik dan sesuai dengan pelanggan. Nestle Indonesia memang sekarang sudah menjadi suatu perusahaan yang besar tapi jangan dilihat dari segi itu saja karena dengan banyaknya saingan yang ada di Indonesia sekarang ini sesuatu yang lebih inovatif merupakan kunci sukses dalam bisnis ini. Hampir setengah abad Nestle Indonesia berdiri di Indonesia dan telah memproduksi berbagai macam produk jadi tidak dipungkiri telah tumbuh menjadi perusahaan yang besar. Jadi bila anda ingin berkarir disana tidak ada salahnya mencoba menjadi bagian dari Nestle Indonesia.

Bagi kamu yang tertarik ingin bekerja dan berkarir di PT Nestle Indonesia, saat ini perusahaan tersebut sedang mengadakan kembali pembukaan lowongan untuk penempatan posisi pekerjaan berikut ini.

Posisi yang tersedia dan kualifikasinya


Workshop Mechanic
  • Pendidikan min. Diploma (D3)
  • Berasal dari jurusan Teknik (Mekanikal)
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang Engineering
  • Memiliki kemampuan :
  • Basic Mechanical Engineering
  • Workshop Machineries (Lathe, Welding, Grinding, Drilling, Milling)
  • Diutamakan yang memiliki pengetahuan terhadap HVAC, Chiller, etc.



Cara melamar ke PT Nestle Indonesia













Silahkan untuk langsung melamar online melalui halaman Apply Lamaran




PT Nestle Indonesia
Head Office
Tower B-C Lt 5 Perkantoran Hijau Arkadia
Jln TB Simatupang 88 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Jakarta 12520

 
 
PT Nestle Indonesia
Jl. Surya Madya V Kavling 1 No. 37
Kawasan Industri Surya Cipta,
Kel. Kutanegara, Kec. Ciampel, Kab. Karawang 41312