√ Daftar Lowongan Kerja Jatinangor di Mall Toko Hotel Pabrik Dll

Date Posted

Halo pencaker, karena banyaknya request pembaca yang mencari informasi seputar loker di jatinangor, kali ini kami ingin share daftarnya satu persatu. Sehingga kamu bisa menemukan perusahaan mana saja yang sedang membuka lowongan entah itu toko, resto, cafe, bank, kantor swasta, ataupun pabrik.

Jatinangor sendiri adalah sebuah kecamatan di wilayah kabupaten Sumedang. Meskipun bukan termasuk pusat kota di Sumedang, namun sering disebut juga kota, alasannya karena Jatinangor adalah pusat keramaian khususnya untuk wilayah yang masih berdekatan seperti Hegarmanah, Tanjungsari, Rancaekek, dan Cileunyi. Maklum saja karena disana terdapat beberapa Universitas Negeri ternama seperti Unpad, IPDN, dan ITB menjadikan Jatinangor sering disebut juga kota mahasiswa karena mayoritas yang tinggal disana pun adalah mahasiswa, disusul staf pengajar, dan juga pegawai kampus.

Peluang bisnis disini pun sangat banyak, dari mulai bisnis kos - kosan dan kontrakan, laundry, fotokopi, kafe, counter pulsa dan kuota, warung angkringan, hingga jasa transportasi online seperti grab dan gojek. Semua itu secara tidak langsung mengurangi jumlah pengangguran karena pasti membuka lowongan untuk merekrut pegawai.

Lowongan Kerja Jatinangor 2020

Berbicara mengenai lowongan kerja daerah Jatinangor,  perusahaan yang kami temukan sering membuka loker yaitu resto, toko, kafe, mall, laundry, dan hotel. Sisanya pabrik meskipun hanya ada beberapa saja yang masuk kecamatan tersebut karena kebanyakan masuk kecamatan Cimanggung.

Lihat juga :
Daftar pabrik di Sumedang

Agar kamu bisa memilih jenis pekerjaan yang cocok, langsung saja intip dibawah ini daftarnya yang telah kami himpun. Lokasinya ini tidak terbatas pada nama Jalan Jatinangor saja, tetapi semua perusahaan yang masuk kedalam Kecamatan Jatinangor meskipun beralamat di luar jalan tersebut.

Loker Jatinangor


Jatos (Jatinangor Town Square)
Mall yang menjadi pusat belanja dan hiburan, beralamat di Jl. Raya Jatinangor No.150. Biasanya selalu diadakan pembukaan lowongan per periode tertentu entah itu dari management mall  sendiri ataupun dari kafe dan toko yang ada didalamnya.


Lowongan Kerja Toko Electronik City
Perusahaan retail produk elektronik yang telah memiliki banyak cabang di seluruh kota di Indonesia, salah satunya di Jatinangor tepatnya di mall Jatos


Lowongan Kerja Master Clink Laundry Express
Sesuai dengan namanya, ini adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa laundry. Beralamat di Desa Cikeruh jatinangor dan telah membuka beberapa cabang lainnya.


Lowongan Kerja Bakso Boedjangan Jatinangor
Resto spesialis bakso milik CRP Group. Berlokasi di Jl. Raya Jatinangor No.73 (sebrang IPDN)


Lowongan Kerja Sicepat Expres Jatinangor
Perusahaan jasa pengiriman, biasanya sering membuka loker untuk posisi kurir. Lokasi kantornya di Desa Cipacing


Lowongan Kerja Eiger Jatinangor
Salah satu outlet resmi PT Eigerindo MPI yang menjual berbagai macam peralatan hiking, climbing, dan riding. Berlokasi di depan mesjid IPDN


Lowongan Kerja PT NKI (Nisshin Kuwahara Indonesia)
Perusahaan dibidang jasa konsultasi dan quality control garment. Berlokasi Dusun Munggang, Desa Mekargalih, Kec. Jatinangor tepatnya di Jl Bandung – Garut KM.22


Lowongan Kerja PT Superbtex 2
Perusahaan garmenr yang berlokasi di Desa Cipacing Jatinangor yakni di Jl. Bandung – Garut KM 20,5


PT Karya Putra Sangkuriang 
Perusahaan yang lebih dikenal dengan PT KPS dan banyak dicari info lokernya, bergerak dibidang manufaktur karet untuk otomotif. Berlokasi di Jl Rancaekek KM.20, Desa Cipacing, Kec. Jatinangor.



Demikian info lowongan kerja Jatinangor Sumedang yang kami bagikan. Untuk sementara baru itu saja dulu, jika ada penambahan maka akan kami update kembali. Akhir kata, selamat berburu loker dan semoga menemukan pekerjaan yang cocok dihati.