Daftar Perusahaan di Kawasan De Prima Terra dan Loker Terbarunya 2020

Date Posted

Daftar perusahaan kawasan De Prima Terra adalah info yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini. Kawasan De Primaterra atau lebih dikenal dengan kawasan industri Sapan bagi masyarakat sana adalah kawasan industry yang berlokasi di Jalan Raya Sapan – Gedebage, Kelurahan Tegaluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Selain sebagai area kawasan pergudangan, disana juga terdapat beberapa perusahaan dari berbagai bidang industry yang dicari oleh pencaker, siswa / mahasiswa, serta perusahaan yang ingin melakukan kerjasama ataupun penawaran.

Bagi pencaker, daftar pabrik di kawasan De Prima Terra ini sangat diperlukan tatkala ingin memasukan lamaran ke berbagai perusahaan disana saat ada lowongan maupun hanya sebatas menitipkan saja di satpam. Lain halnya bagi siswa dan mahasiswa,daftar perusahaan tersebut dibutuhkan juga untuk melakukan kunjungan industry dalam menyelesaikan tugas akhir sehingga bisa memilih terlebih dahulu perusahaan mana yang jadi tempat kunjungan. Apapun keperluannya, langsung saja lihat daftarnya dibawah ini.

Daftar Perusahaan di Kawasan De Prima Terra Bandung Terlengkap 2020 Kawasan Industri Sapan


Daftar perusahaan kawasan De Prima Terra 



PT Japa Indotama
Blok F2 No.12

PT Fuji Seiki Indonesia
Blok A2 No.1

PT Selectrix Indonesia
Blok A1 No.6 - 7

PT Sasahara Indonesia
Blok B1 No.10-11

PT Leaden Indonesia
Blok B1 Kav.5

PT Hiroshima Kasei Indonesia
Blok E3 Kav.2

PT Centra Rekayasa Enviro
Blok E1 No.11

PT Solarens Ledindo
Blok B2-3B

PT Dwitama Mulya Persada
Blok D1-07

PT Sinar Roda Utama
Blok B4 Kav.3B

PT Cinquer Agro Nusantara
Blok F2 No.5

PT Aimtopindo Nuansa Kimia
Blok B4 No 5-6

PT Indoglobal Rudra Sakti
Blok C1B No.5

PT Tisa Gemilang Sejahtera
Blok C2A No.7

PT Good Spice Food
Blok F1 No.10

PT ADDNI Technology
Blok C2B-5


Nah itulah beberapa perusahaan dan pabrik yang ada di kawasan De Prima Terra Bandung. Untuk informasi detail perusahaan seperti bidang industry, alamat lengkap dan nomor teleponnya. Silahkan anda cari langsung di Google.