Ini Dia !! Ide Bisnis Modal Minim Untung Besar Dan Sedikit Pesaing

Dewasa ini mencari ide bisnis tidaklah mudah, terlebih semakin ketatnya persaingan dan majunya sektor usaha yang dikembangkan manusia. Kalaupun anda sudah mencoba keinginan memulainya, tanpa ada sebuah ide dan eksekusi yang baik, keinginan itu justru malah jauh panggang dari api alias urung terwujud. Oleh karenanya, untuk membantu mencairkan ide anda kali ini Tipskarir akan memberikan beberapa sodoran ide bisnis namun masih jarang dilakukan terutama di Indonesia.

Ide Bisnis Modal Minim Untung Besar Dan Sedikit Pesaing


Usaha Katering Sehat via Online

Mungkin anda sudah mendengar BerryKitchen sebuah bisnis katering sehat online, dalam waktu dekat ini GEPI yang merupakan salah satu venture capital telah mengucurkan dana 500 juta rupiah dalam bentuk investasi. Nah, di Indonesia pesaing bisnis semacan ini masih sedikit loh, selama anda mempunyai konsep masakan enak juga mampu membayar atau memberdayakan orang membuat websitenya paling tidak anda menjadi pesaing Berry Kitchen yang potensial, siapa tau dikemudian hari ada investor teknologi yang berminat pada bisnis anda.


Usaha Membuat Celemek Masak Kreatif

Bila anda suka mendesain, mungkin ide membuat celemek masak kreatif menjadi pilihan anda. Sudah barang tentu bukan celemek yang dibuat sesuai fungsinya saja melainkan celemek masak yang fashionable, bahkan dari kalangan tertentu banyak yang menggemari. Salah satu yang sukses dalam bidang ini ialah Madame Choup yang akhir-akhir ini mendapatkan award sebagai toko preta shop dengan penggemar dan pembeli paling banyak. Untuk memulai menjualnya bisa anda lakukan ke keluarga, saudara terdekat hingga komunitas yang dekat dengan ibu-ibu atau dunia kuliner.


Usaha Rental Traktor Pembajak Sawah

Bagi anda yang tinggal tidak di perkotaan, setidaknya usaha ini menjadi pilihan alternatif. Dengan semakin sedikitnya pemilik ternak yang menyewakan sapi atau kerbau untuk membajak sawah, Traktor menjadi pilihan utama sebagai mesin pembajak. Selain lebih cepat juga hasil kerjanya lebih baik. Bagi anda yang berminat, dengan memiliki budget di bawah 10 juta bisa memulainya dan bahkan di bawah 5 juta masih bisa ko, anda bisa bekerjasama dengan pemiliki toko mesin-mesin pertanian dengan sistem angsuran/ kredit. Disamping bermodal mesin traktor, kalau bukan anda yang terjun langsung bisa menyewa driver yang berpengalaman juga lincah dengan sistem upah borongan. kalau drivernya lincah dan gesit, anda akan terbantu karena bisanya mereka akan mudah mencari klien (pemilik lahan/ petani penggarap) sebagai pelanggan sekaligus relasinya.



Dari ketiga ide tersebut tergolong masih mempunyai prospek dan permintaan yang cukup tinggi, serta masih sedikit pesaing dan dapat anda eksekusi dengan tingkat kesulitan yang minimalis. Selamat mencoba dan sukses ya!

0 Response to "Ini Dia !! Ide Bisnis Modal Minim Untung Besar Dan Sedikit Pesaing "

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar. Admin akan segera menjawabnya pada jam kerja.