Lowongan Kerja PT Vadco Prosper Mega Jl Parakan Muncang

Date Posted

Update lowongan kerja terbaru daerah Sumedang kali ini datamg PT Vadco Prosper Mega, perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan pangan dan veterinary. Berlokasi di daerah Pamulihan dan telah beroperasi sejak tahun 2014. Produk dari perusahaan ini dibagian divisi makanan antara lain biscuit dan produk makan ringan sedangkan produk divisi lainnya yaitu obat – obatan untuk ternak.

Nah kusus kamu yang tinggal didaerah Pamulihan, Tanjungsari, Parakan Muncang dan umumnya pencaker wilayah Sumedang yang ingin bekerja di perusahaan tersebut. Saat ini PT Vado Prosper Mega kembali mengadakan pembukaan lowongan untuk mencari kandidat yang akan ditempatkan diposisi pekerjaan berikut.

Posisi yang tersedia :
  • Registrasi Produk Officer



Kualifikasi :
  • Pria atau wanita 
  • Pendidikan SMK jurusan Farmasi (maksimal 24 tahun)
  • Pendidikan Apoteker/Dokter Hewan (maksimal 30 tahun)
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft office ( Word, Excel, Power Point , dll )
  • Mampu bekerja sama dalam team
  • Menguasai bahasa inggris : Apoteker/Dokter Hewan ( Aktif ) dan SMK Farmasi ( Pasif )


Cara melamar ke PT Vado Prosper Mega

Kirimkan CV dan lamaran lengkap kamu alamat dibawah ini atau melalui email registrasi.vadco@gmail.com dan tujukan ke drh. Ratna Mustika Sari


PT VADCO PROSPER MEGA
Jl. Parakan Muncang KM.09 No.79, Desa Haurngombong, Kec. Pamulihan, Kab. Sumedang 45365



Demikian info lowongan kerja PT PT Vado Prosper Mega dari situs Loker Karir. Jika kamu belum menemukan pekerjaan yang cocok, silahkan cari lagi yang lainnya. Mungkin daftar pabrik di Sumedang yang telah kami bagikan sebelumnya bisa jadi panduan mencari pabrik didaerah yang sama.