Lowongan Kerja PT Fuji Seat Indonesia 2020 KIIC Karawang

Date Posted

Halo pencaker, PT Fuji Seat Indonesia yang berlokasi di kawasan industri KIIC Karawang kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari tambahan pegawai. Namun sebelumnya, apakah anda tahu PT Fuji Seat Indonesia itu perusahaan bergerak dalam bidang produksi apa ?

Mengenal sekilas, PT Fuji Seat Indonesia sendiri merupakan perusahaan asal Jepang yang bergerak dalam bidang manufaktur otomotif, memproduksi jok untuk berbagai merk mobil dari vendor Mitsubishi dan Daihatsu. Memiliki 2 plant pabrik, yang pertama di karawang tepatnya di kawasan KIIC Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Barat serta satu lagi berada di kawasan sunter.

Nah yang saat ini membuka lowongan yang berada dikawasan KIIC karawang.
Penasaran apakah anda bisa melamar atau tidak ? langsung saja intip dibawah ini informasi selengkapnya mengenai posisi yang dibuka berikut persyaratannya.


Karir Lowongan Kerja PT Fuji Seat Indonesia 2020 KIIC Karawang



Posisi yang tersedia :


Operator Produksi

  • Pria dengan usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal lulusan SMA, SMK dan sederajat
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Disiplin dan mau berkerja keras
  • Sehat jasmani dan rohani




Cara melamar ke PT Fuji Seat Indonesia

Jika anda masuk kualifikasi diatas, silahkan langsung saja kirimkan lamaran lengkapnya ke alamat PT Fuji Seat Indonesia dibawah ini secara langsung ataupun melalui POS.


PT. Fuji Seat Indonesia
Jl. Maligi VIII lot S-6 KIIC Karawang Barat 41361

Demikian info lowongan kerja di PT Fuji Seat Indonesia yang dapat kami share, semoga informasinya dapat bermanfaat khususnya bagi anda yang masih menganggur.


Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di PT Fuji Seat Indonesia akan kembali kami update disini