Lowongan Kerja PT Daido Metal Indonesia 2019 Asli Dari HRD

Halo pencaker, ada lowongan kerja terbaru lagi nih datang dari PT Daido Metal Indonesia yang berlokasi di kawasan industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi. Lowongan yang kami bagikan ini kami dapat dari media social, barangkali akan lebih bermanfaat jika kami share juga disini karena sepertinya banyak juga yang mencari lowongan pekerjaan dipabrik tersebut. Entah karena perusahaannya terkenal, tempat kerjanya yang nyaman, atau mungkin gaji di PT Daido Metal Indonesia ini terbilang lumayan besar. Entahlah hanya anda sebagai pencaker yang tahu, tapi yang jelas gaji untuk UMK Cikarang sangat menggiurkan.

Mengenal sekilas perusahaan, PT Daido Metal Indonesia sendiri merupakan anak perusahaan Daido Corporations (Jepang) dan bergerak dalam bidang industry mesin serta komponen – komponen otomotif seperti laher (bearing) yang digunakan untuk kendaraan roda empat.

Nah untuk memperlancar dan meningkatkan operasional perusahaan, PT Daido Metal Indonesia kembali membutuhkan tambahan banyak karyawan untuk menempati posisi pekerjaan berikut ini.

Lowongan kerja karir pt daido metal indonesia 2019

Karir dan Lowongan Kerja PT Daido Metal Indonesia


Posisi yang tersedia :

  • Operator Produksi



Kualifikasi / Persyaratan Pelamar :

  • Pria dengan usia maksimal 24 tahun
  • Belum menikah
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Nilai ujian nasional matematika minimal 6
  • Memiliki SIM C dan NPWP
  • Berpengalaman dan non pengalaman


Cara melamar di PT Daido Metal Indonesia

Jika anda berminat dan tentunya memenuhi semua persyaratan diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkapnya langsung / melalui pos ke PT Daido Metal Indonesia yang beralamat Kawasan Industri PT MMID 2100 Blok M 25-26, Ganda Mekar, Cikarang Barat, Bekasi, Indonesia, 17520.

Lamaran dikirim paling lambat tgl 10_6_19, untuk informasi lainnya bisa langsung anda lihat brosurnya diatas. Demikian dan semoga bermanfaat !!!
Advertisement

0 Response to "Lowongan Kerja PT Daido Metal Indonesia 2019 Asli Dari HRD"

Posting Komentar