Lowongan Kerja Planet Fashion Bandung 2019 Banyak Posisi Nih !

Hai pencaker, Planet Fashion Bandung saat ini membutuhkan kembali tambahan pegawai pria dan wanita untuk ditempatkan pada salah satu posisi yang tersedia. Planet Fashion sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang retail menjual berbagai macam pakaian dan telah memiliki banyak outlet di kota Bandung, salah satunya yang sekarang ini membutuhkan lagi karyawan.

Adapun untuk posisi pekerjaan saat ini semuanya masih dalam status magang. Meskipun demikian, magang sangat banyak manfaatnya terutama bagi lulusan baru atau lebih dikenal fresh graduate. Selain dapat menambah pengalaman kerja. Magang ini juga merupakan media untuk mengembangkan kualitas diri, membangun relasi yang lebih luas, serta membuka peluang bagi perusahaan tersebut untuk memilih anda menjadi karyawan tetap jika memang kebetulan performa kerja anda bagus.

Nah jadi jangan anda sia – siakan kesempatan kerja ini. Silahkan pilih posisi pekerjaan dibawah ini yang sesuai dengan keahlian dan yang memenuhi juga kualifikasi.

Lowongan Kerja Planet Fashion Bandung


Lowongan kerja planet fashion bandung 2019 terbaru


Posisi Pekerjaan :
  1. Admin
  2. Sales Counter
  3. Gudang
  4. Kasir


Kualifikasi
  • Pria dan wanita (1,2) pria (3) wanita (4)
  • Pendidikan terakhir minimal SMA (1,2,3,4)
  • Menguasai Microsoft Word dan Excel (1)
  • Berpenampilan menarik (2,4)
  • Jujur, teliti, bertanggung jawab, dan pekerja keras


Cara melamar di Planet Fashion Bandung

Jika anda tertarik dengan salah satu posisi pekerjaan diatas dan memenuhi kualifikasinya / persyaratan melamar. Silahkan untuk langsung mengirimkan lamaran lengkapnya ke Jl. Ciguriang No.11 A-D (Bronze Redcable Coffepark Provider).

Demikian info lowongan kerja dari Planet Fashion Bandung yang dapat kami bagikan. Untuk pekerjaan lainnya akan selalu kami update jikalau memang ada dari sumbernya. Selamat melamar dan semoga sukses.
Advertisement

0 Response to "Lowongan Kerja Planet Fashion Bandung 2019 Banyak Posisi Nih ! "

Posting Komentar