Lowongan Kerja Ayam Geprek Pangeran Bandung 2019

Hai pencaker, apakah anda sedang mencari info lowongan kerja terbaru di ayam geprek pangeran daerah Bandung. Jika iya, kebetulan sekali karena saat ini ayam geprek pangeran kembali mengadakan perekrutan karyawan baru. Adapun pekerjaan yang terbuka saat ini untuk penempatan cabang kopo dan juga antapani.

Di Bandung, ayam geprek pangeran memiliki banyak outlet dibeberapa daerah seperti dago, cicaheum, kircon (kiaracondong), katamso, dan lainnya termasuk di 2 cabang outlet yang sekarang membutuhkan tambahan pegawai. Tempat makan ini, kebanyakan konsumen atau pengunjungnya adalah anak muda yang memang pas juga untuk tempat nongkrong bersama pasangan atau teman – teman. Maka tidak heran, outletnya di Bandung kini semakin bertambah. Semakin berkembang sebuah bisnis perusahaan, tentu diperlukan juga pelayanan yang baik dan professional, salah satunya yakni dengan mencari karyawan yang sesuai dengan kriteria perusahaan. Nah adapun untuk lowongan yang saat ini dibuka bisa anda intip informasi selengkapnya dibawah ini.

Lowongan Kerja Ayam Geprek Pangeran Bandung  2019 Terbaru


Posisi Pekerjaan :
  • Crew


Untuk persyaratan melamar memang tidak disebutkan secara detail disana. Kemungkinan terbuka untuk pria dan wanita dari lulusan minimal SMA, SMK, sederajat

Cara Melamar Ayam Geprek Pangeran :

Silahkan datang langsung untuk walk in interview pada waktu yang telah ditentukan dibawah ini dengan membawa CV dan lamaran lengkap
Hari : Sabtu – Senin
Tanggal : 2 dan 4 Februarl 2019
Pukul : 09.00 – selesai
Alamat : Jl. Ir. H. Djuanda No.185

Demikian info lowongan kerja ayam geprek pangeran yang bisa kami bagikan dalam postingan ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencari pekerjaan yang diinginkan !!!
Advertisement

0 Response to "Lowongan Kerja Ayam Geprek Pangeran Bandung 2019"

Posting Komentar