Pekerjaan Dan Karir Menurut Zodiak 2020 Cocok Untuk Kamu

Date Posted

Dewasa ini masih banyak orang yang meyakini astrologi zodiak sebagai alasan yang mempengaruhi dalam membuat pertimbangan maupun keputusan, termasuk ketika memilih serta memutuskan bidang pekerjaan yang sesuai dengan bintang kelahirannya.

Pilihan Karir Menurut Zodiak tersebut didasari karakter masing-masing zodiak, sehingga ketika menjalaninya akan merasa nyaman karena jenis pekerjaannya tidak bertentangan dengan karakteristik juga sifat yang melekat pada dirinya. Nah berikut ini informasi selengkapnya :

Pekerjaan Dan Karir Menurut Zodiak 2020 Cocok Untuk Kamu


Karir Berdasarkan Zodiak Hari Ini

Gemini (21 Mei-21 Juni)
Karakteristik yang dimiliki ide-ide dan mampu mengolah informasi yang banyak, dengan karakter yang penuh energi. Rasa ingin tahu yang besar serta haus akan tantangan membuat Gemini selalu mencoba hal baru. Karir Menurut Zodiak  ialah pemandu wisata, awak pesawat, atau sales, yang memungkinkan untuk travelling.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Karakteristik yang dimiliki imajinatif, mudah tersentuh, dan suka menjadi perhatian, Namun, di balik itu sebenarnya Cancer juga berkarakter sangat filosofis dan protektif. Karir Menurut Zodiak ialah bidang hukum, psikologi, pengajar, perawat, atau pekerjaan sosial lainnya.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Karakteristik yang dimiliki spontan, dan independen. Karir Menurut Zodiak ialah sebagai CEO, manager, editor, dan posisi yang lebih tinggi di pemerintahan.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Karakteristik yang dimiliki perfeksionis, dengan etos kerja yang tinggi, dan kadang terlalu terobsesi dengan hal-hal kecil. Karir Menurut Zodiak ialah sebagai teknisi, ahli statistik, riset medis, penyidik, atau penerjemah karena kesukaannya pada bahasa.

Libra (23 September-22 Oktober)
Karakteristik yang dimiliki diplomatis, berpenampilan menarik, dan sangat mudah bersosialisasi. Bisa melihat dan menimbang sesuatu dari dua sisi yang berbeda. Karir Menurut Zodiak ialah bidang layanan diplomatik, atau bidang hukum, mediator, negosiator, dan administrasi.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Karakteristik yang dimiliki pekerja keras. Karir Menurut Zodiak ialah bidang hukum, medis, riset, dan menulis.


Sagitarius (11 November-21 Desember)
Karakteristik yang dimiliki sikap positif yang membuat orang-orang di sekitarnya terhibur. Karir Menurut Zodiak ialah public relations atau pekerjaan di bidang sosial.

Capricornus (22 Desember-19 Januari)
Karakteristik yang dimiliki terogranisasi, berorientasi pada hasil, logis, dan cenderung pintar. Karir Menurut Zodiak ialah bidang kedokteran, akuntan, IT, atau bidang hukum.  Pemilik bintang ini juga bisa sukses di bidang keuangan dan hitung-hitungan.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Karakteristik yang dimiliki Kreatif, cerdas, dan progresif. Pemilik bintang ini punya keinginan besar untuk bisa mengubah dunia, sehingga Karir Menurut Zodiak ialah bidang kerjaan yang bersifat humanis, bekerja untuk orang lain seperti guru atau LSM. Bidang lainnya, adalah desain dan musik.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Karakteristik yang dimiliki sangat mengandalkan perasaan, dan biasanya bisa memanfaatkannya untuk sesuatu yang bersifat artistik. Pisces sangat murah hati, ramah, dan populer. Karir Menurut Zodiak ialah di bidang seni musik. Bidang lain yang cocok ada sastra, drama, dan lukis. Karena hatinya yang mudah tersentuh, Pisces juga cocok dengan aktivitas sosial seperti perawat, guru, dan sejenisnya.

Aries (21 Maret-19 April)
Karakteristik yang dimiliki mudah menyampaikan gagasan, antusiastik, dan sangat mudah menangkap sesuatu yang ada di luar dirinya. Karir Menurut Zodiak ialah di bidang periklanan tau arsitektur.

Taurus (20 April-20 Mei)
Karakteristik yang dimiliki pendiam namun menuntaskan pekerjaan dengan baik. Berkarakter lugas, praktis, dan punya prinsip yang jelas. Dengan bakat alam yang sabar dan jujur, Taurus bisa sukses di bidang bisnis. Karir Menurut Zodiak ialah di bidang perbankan, akunting, riset, dan penelitian.