Lowongan Kerja RSUD Pasar Minggu 2020 Jl Simatupang

Date Posted

Info lowongan kerja datang dari Rumah Sakit Pasar Minggu Jakarta Selatan. Saat ini RSUD tersebut membutuhkan kembali tambahan pegawai yang memiliki keahlian dalam bidangnya untuk ditempatkan disalah satu posisi pekerjaan yan saat ini mengalami kekosongan.

RSUD Pasar Minggu sendiri merupakan rumah sakit umum daerah yang diresmikan pada bulan Desember 2o15 oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Meskipun RSUD Pasar Minggu ini adalah rumah sakit milik pemerintah, namun pelayanannya tidak kalah dengan pelayanan rumah sakit milik swasta. Rumah Sakit bertipe B ini berlokasi di Jalan Simatupang arah Lebak Bulus dan melayani hampir  rata – rata 1000 pasien rawat jalan perhari yang 80% kebanyakan dari pasien BPJS.  Fasilitas RSUD Pasar minggu pun cukup lengkap, salah satunya yakni adanya  sarana Critical Care seperi ICU, ICCU, HCU, NICU, PICU, dan lainnya.

Dengan semakin berkembangnya Rumah Sakit tentu harus diimbangi dengan SDM yang memadai agar semakin meningkatkan kualitas pelayanannya, ya salah satunya dengan membuka kembali lowongan kerja untuk mencari pegawai yang sesuai dengan kriteria perusahaan. Menurut Direktur RSUD Pasar Minggu sendiri, ada sebanyak 677 pegawai bekerja disini terdiri dari Dokter Umum, Dokter Spesialis, Dokter Poli, Perawat, dan lainnya. Jumlah tersebut belum termasuk pekerja harian lepas (PHL). Apa anda tertarik ikut bergabung untuk meniti karir ? jika iya silahkan intip dibawah ini posisi yang tersedia berikut persyaratan untuk melamarnya

Karir Lowongan Kerja RSUD Pasar Minggu 2020 Terbaru Rumah Sakit Jakarta Selatan


Posisi :
  • Perawat



Persyaratan :
  • Pendidikan terakhir D3 Keperawatan / Ners
  • Memiliki STR yang aktif
  • Memiliki ijazah yang dikeluarkan oleh institusi pendidikan negeri / swasta yang terakreditasi dengan IPK minimal 2.75
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Usia dibawah 35 tahun
  • Bersedia mengikuti jadwal dinas shift
  • Tidak berkedudukan sebagai calon PNS, prajurit TNI, anggota POLRI, dan siswa sekolah dengan ikatan dinas pemerintahan


Cara Melamar Ke RSUD Pasar Minggu :

  • Kirimkan lamaran lengkapnya melalui email : hrd.rsudpasarminggu@gmail.com dengan format subjek “Lamaran Perawat – D3 Keperawatan – Nama”. Lamaran dikirimkan paling lambat tanggal 20 Januarl 2019


Demikian info lowongan kerja RSUD Pasar Minggu yang bisa kami share. Semoga informasinya dapat bermanfaat khususnya bagi anda yang masih menganggur dan dalam proses pencarian kerja.



Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup dan belum ada update lagi dari sumbernya