Contoh Surat Lamaran Kerja Pizza Hut Format Resmi

Date Posted

Contoh surat lamaran Pizza Hut - mencoba melamar kerja di restoran cepat saji menjadi tantangan tersendiri bagi anda yang tertarik dengan dunia kuliner. Selain materi, tentu sebuah pengalaman tentu menjadi tujuan agar anda bisa lebih berkembang. Dimanapun tempat bekerja dan apupun bidang pekerjaannya, sikap profesional dan antusias semestinya bisa ditunjukan karena akan berpengaruh pada karir anda di masa depan.

Bagi anda yang punya keinginan bekerja sambil kuliah maupun sebaliknya, Pizza Hut Indonesia atau dengan nama perusahaannya PT. Sari Melati Kencana mempunyai sistem kerja Part-Time ataupun di bayar Per hari kerja.  Biasanya persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut diantaranya memiliki penampilan menarik, pendidikan terakhir minimal SMA atau lebih diutamakan dari lulusan sekolah jurusan pariwisata juga bisa untuk pria atau wanita. Nah, jika anda berminat segera buat surat lamaran kerja yang baik dan jangan lupa perhatikan juga Contoh Surat Lamaran Pizza Hut yang baik dan benar berikut ini.

Contoh Surat Lamaran Pizza Hut Format Resmi Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Pizza Hut


                                                 Bandung, 06 Maret 2019

Kepada Yth

Manager Personalia
PT. Sari Melati Kencana (Pizza Hut)
Jl. Buah Batu No. 137 Bandung
Di
– Tempat

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, maka dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Maesaroh
Tempat & tgl. Lahir : Bandung, 10 April 1994
Pendidikan Terakhir: SMA
Alamat : Jl.Pahlawan No.50, Bandung
Status Perkawinan : Belum Menikah

Dengan bermodalkan pada prinsip kejujuran, ketelitian, keuletan, dan doa serta mampu siap bekerja menjadi bagian dari tim maupun individu untuk kesuksesan perusahaan ini.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut dilampirkan:

  • Photo copy Ijazah SMA
  • Photo copy Kartu Tanda Mahasiswa
  • Photo copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Daftar Riwatat Hidup
  • Foto Terbaru

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

                                                                    Hormat Saya


Nah itulah sedikit gambaran bagaimana cara membuat surat lamaran kerja pizza hut. Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat.