Lowongan Kerja PT Leuwijaya Utama Textile (Leuwitex) 2020

Date Posted

Bagi anda yang menganggur dan masih dalam proses mencari kerja, ada info lowongan kerja terbaru lagi nih yang kali ini datang dari PT Leuwijaya Utama Textile yang berada di daerah kawasan industry Cimindi Cimahi. PT Leuwijaya Utama Textile atau ada juga sebagian yang menyebutnya dengan PT Leuwitex merupakan perusahaan  yang didirikan pada tahun 1987 dan bergerak dalam bidang tekstil. Pabrik ini memproduksi kaim polyester dengan tahapan produksinya dari mulai weaving, dyeing, printing, hingga finishing. PT Leuwitex memiliki visi untuk menjadi perusahaan tekstil terbaik dalam kualitas. Produknya  telah berhasil diekspor ke berbagai Negara seperti Cina, Inggris, Singapura, Jepang, Malaysia, Hongkong, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Negara – Negara lainnya. Jika masih penasaran, anda bisa langsung mengunjungi website resminya yang beralamat di www.leuwitex.co.id jika ingin mengetahui secara lengkap profil dari PT Leuwijaya Utama  Textile tersebut.

Nah saat ini PT Leuwitex kembali membutuhkan tambahan karyawan yang memiliki semangat tinggi untuk bekerja mengisi posisi pekerjaan berikut ini.

Lowongan Kerja PT Leuwijaya Utama  Textile (Leuwitex) 2020


Posisi yang tersedia :
  • Operator Produksi 


Persyaratan melamar kerja ke PT Leuwijaya Utama  Textile :
  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA
  • Tidak buta warna
  • Sehat  jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, serta cekatan dalam bekerja


Cara melamar kerja ke PT Leuwijaya Utama Textile (Leuwitex)  :

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan untuk mengirimkan CV dan lamaran lengkapnya secara langsung ke alamat PT Leuwijaya Utama Textile yang berada di Jl. Cibaligo KM 1,75 Leuwigajah, Cimahi. Atau melalui email HRD di : hrdlju@leuwitex.co.id

Demikian info lowongan kerja dari PT Leuwijaya Utama Textile yang bisa admin bagikan dalam postingan ini. Selamat melamar dan semoga berhasil !!!



Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di Leuwitex akan kembali kami update disini