Lowongan Kerja PT Arina Multikarya Bandung Terupdate 2018

Lowongan kerja terbaru dari PT Arina Multi Karya Bandung yang saya bagikan ini didapat dari teman – teman yang kebetulan share juga di Facebook. PT Arina Multikarya Bandung yang berada didaerah Lengkong – Buah Batu saat ini tengah mencari kandidat handal yang ahli dibidangnya untuk menempati posisi pekerjaan yang saat ini tersedia yakni Business To Business Executive GD Force. Seperti apa pekerjaan tersebut, nanti akan dijelaskan saat interview. Yang jelas masih dalam bidang pemasaran dan jika anda penasaran bisa mencari terlebih dahulu informasinya di Google.

PT Arina Multikarya ini sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia jasa tenaga kerja (outsourcing) untuk perusahaan lainnya. Selain di Bandung, perusahaan ini juga memiliki kantor cabang di berbagai kota Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Cirebon, dan kota – kota lainnya luar pulau Jawa. Silahkan untuk mengunjungi website resminya di www.arina.co.id jika ingin mengetahui secara lengkap profil PT Arina Multikarya ini.

Adapun untuk lowongan yang dibuka saat ini diposisi sebagai Business To Business Executive GD Force, PT Arina Multikarya memberikan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi saat melamar dengan detailnya dapat anda lihat dibawah ini.

Karir Lowongan Kerja PT Arina Multikarya Bandung Terbaru 2018


Posisi :

  • Business To Business Executive GD Force


Kualifikasi :

  • Wanita dengan usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 / S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai sales (horeka, instansi)
  • Mempunyai motor dan SIM C
  • Mempunyai laptop
  • Menguasai Microsoft Office
  • Menguasai area Bandung


Silahkan untuk mengirimkan CV dan lamaran lengkap anda ke alamat PT Arina Multikarya Bandung yang berlokasi di Jalan Rajamantri kaler No.1 Buah Batu, Bandung.

Up. Bpk Chandra / Bpk. Andi
WA 08216122212 / 081904225989




* LOWONGAN SUDAH DITUTUP
Advertisement

0 Response to "Lowongan Kerja PT Arina Multikarya Bandung Terupdate 2018"

Posting Komentar