Lowongan Kerja Kino Bandung Terupdate 2019

Date Posted

Lowongan kerja terbaru datang dari Kino Bandung dan kali ini dari salah satu anak perusahaannya yakni PT Duta Lestari Sentratama yang masih merupakan Kino Group. Perusahaan ini kembali mencari para kandidat terbaik dari lulusan minimal SMA SMK sederajat untuk ditempatkan pada salah satu posisi pekerjaan yang saat ini tersedia yaitu Sales Force.

Sales Force ini sesuai namanya yaitu seorang yang bertugas untuk melakukan penjualan barang khususnya produk – produk brand Kino dan juga mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan. Tentu disini anda harus pintar untuk melobi konsumen serta siap untuk bekerja dilapangan dengan wilayah penempatan kerja yang juga ditentukan oleh Perusahaan.

Nah jika anda berminat dengan posisi pekerjaan tersebut, silahkan untuk melamar dengan terlebih dahulu melihat persyaratannya agar lamaran yang dikirim tidak sia – sia serta peluang diterima oleh perusahaan semakin terbuka lebar.

Karir Lowongan Kerja PT Kino Bandung Terbaru 2019


Posisi :
  • SF (Sales Force)


Kualifikasi :

  • Usia maksimal 27 tahun (sebelum 31 Desember 2018)
  • Pendidikan terakhir minimal SMA SMK dari segala jurusan
  • Memiliki SIM C
  • Bersedia ditempatkan dimana saja
  • Memiliki kartu tanda penduduk Nasional (KTP)

Cara Melamar :
Silahkan datang langsung dengan membawa CV dan lamaran lengkap pada tgl 28_7_18 jam 08.00 WIB ke alamat PT Duta Lestari Sentratama yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.447 Kav.3-6 Bandung 40255 (Pintu Masuk Lion Cargo) karena akan langsung diadakan Walk In Interview.

Jadi siapkan dari sekarang dokumen - dokumen apa saja yang diperlukan dan jadilah kandidat terbaik dari para pelamar lainnya. Akhir kata semoga berhasil meraih pekerjaan yang anda cari.



* LOWONGAN SUDAH DITUTUP