Lowongan Kerja CGV Bandung 2020, Ayo Lamar Sekarang !!!

Date Posted

Lowongan kerja yang saya bagikan ini datang dari CGV Bandung, terbuka untuk pria maupun wanita dari mulai minimal lulusan SMA SMK sederajat. Di Bandung, nama CGV ini ada dua yakni CGV Cinemas dan satu lagi CGV Blitz. Lalu apa perbedaannya hayo? untuk orang Bandung yang sering jalan – jalan ke tempat ini sih pastinya sudah pada tahu. Intinya masih sama, kedua CGV ini adalah bioskop dimana tempatnya orang - orang nonton film hehehe, adapun lowongan yang saya share dalam postingan ini dari CGV Cinemas yang berada Metro Indah Mall daerah Jalan Soekarno Hatta.

Dalam meningkatkan pelayanannya, saat ini CGV Bandung kembali membutuhkan tambahan karyawan yang memiliki rasa percaya diri untuk menempati posisi pekerjaan sebagai Crew Front Liner. Jika tidak tahu, Ituloh yang berjaga di ruang depan untuk menyambut konsumen datang, tugasnya sebagai Customer Service juga yang mampu untuk memberikan informasi.

Jika tertarik dengan pekerjaan tersebut, silahkan kirim lamaran dengan sebelumnya memperhatikan terlebih dahulu detail persyaratannya berikut ini agar peluang mendapat panggilan dan diterima terbuka lebar.


Lowongan Kerja CGV Blitz Cinemas Bandung Terbaru 2020


Posisi :
  • Crew Frontliner


Kualifikasi :
  • Usia maksimal 21 tahun dan belum menikah
  • Pendidikan terakhir minimal SMA / SMK Pariwisata, F&B, dan Hospitality
  • Tinggi dan berat badan proporsional
  • Berpenampilan bersih dan menarik
  • Bersedia bekerja dengan system shift
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja diperusahaan retail, F&B, atau hotel
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta percaya diri


Cara Melamar Ke CGV Bandung :
Jika memenuhi kualifikasi diatas, silahkan datang langsung untuk Walk In Interview dengan membawa CV dan lamaran lengkap ke CGV Cinemas Metro Indah Mall yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.590 Lantai SF, Bandung 40286 pada waktu yang telah ditentukan berikut ini.

Hari / Tanggal : Senin, 23_7_2o18
Jam : 11.00 – 15.00 WIB

Karena lowongan ini Walk In Interview jadi terbatas hanya 1 hari, maka dari itu persiapkan dari sekarang dokumen – dokumen apa saja yang diperlukan dan jadilah kandidat terbaik dari para pelamar lainnya. Semoga berhasil !!!



* LOWONGAN SUDAH DITUTUP