Lowongan Kerja Apotek K 24 Bandung Terupdate 2018


Apotek K24 Bandung yang berada di Bandung saat sedang membuka lowongan kerja terbaru, mencari dan membutuhkan tambahan karyawan yang siap bekerja untuk ditempatkan pada posisi pekerjaan yang sekarang kosong yakni Operasional. Seperti apa pekerjaan tersebut ?

Tugas dan tanggung jawab posisi Operasional di Apotek K 24 yaitu kebersihan, pengiriman, perawatan umum, serta dukungan operasional. Selain itu anda juga harus siap untuk bekerja dengan system shift, tetap masuk pada akhir pekan serta hari libur nasional.

Apotek K24 sendiri di Bandung terdapat banyak lokasi seperti di Jalan Laswi, Terusan Jakarta, Ibrahim Adjie, Ciwastra, Terusan Cibaduyut, Kopo Sayati, Moh.Toha, Bojongsoang, Cinunuk Cileunyi. Namun yang sedang membuka lowongan kerja saat ini yakni yang beralamat di Jalan A.H Nasution Kecamatan Mandalajati. Mungkin lowongan Apotek K24 daerah daerah lainnya akan saya update disini jika kebetulan ada info lowongan dari sumbernya.

Nah kembali pada lowongan yang dibuka untuk posisi Bagian Umum, perusahaan memberikan sejumlah persyaratan yang harus anda perhatikan dan penuhi sebelum melamar agar lamaran yang dikirim tidak sia – sia serta peluang untuk mendapat undangan tes interview serta diterima sebagai karyawan terbuka lebar. Adapun detail informasinya dapat anda lihat dibawah ini.

Lowongan Kerja Apotek K24 Bandung Terbaru 2018


Posisi Yang Tersedia :
  • Bagian Umum


Persyaratan :
  • Pria dengan usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan terakhir lulusan SMA SMK Sederajat
  • Memiliki SIM C


Cara Melamar ke Apotek K24 :
Jika berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan untuk mengirimkan berkas lamaran lengkapnya paling lambat 30_7_18 ke alamat dibawah ini

Jl. A.H Nasution No.103, Nasution Square Boulevard, Kav 12 Kel. Karang Pamulang, Kec. Mandalajati, Kota Bandung

Atau bisa juga melalui email : arie.rachmat@gmail.com / pratama.angga25@yahoo.com



* LOWONGAN SUDAH DITUTUP
Advertisement

0 Response to "Lowongan Kerja Apotek K 24 Bandung Terupdate 2018"

Posting Komentar