Lowongan Kerja Natasha Skin Care Bandung Terupdate 2019

Date Posted

Hai pencaker, Natasha Skin Care Bandung saat ini sedang membuka kembali lowongan kerja terbaru mengajak anda untuk bergabung bersama perusahaan menempati salah satu pekerjaan yang ada sebanyak 4 posisi. Posisi pekerjaan tersebut antara lain sebagai Front Office, Asisten Apoteker, Beauty Therapist, dan juga Beauty Therapist Perawat.

 Jadi silahkan pilih kira – kira mana pekerjaan yang anda minati. Namun sangat disayangkan perusahaan tidak memberikan info secara jelas mengenai persyaratan apa saja untuk melamarnya karena sifat lowongannya yang walk interview pada tempat dan waktu yang telah ditentukan.

 Natasha Skin Care ini adalah sebuah klinik pusat perawatan wajah dan kecantikan. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai profil Natasha Skin Care, silahkan untuk mengunjungi website resminya di www.natasha-skin.com untuk menambah pengetahuan jika nanti kebetulan ada sesi interview tanya jawab mengenai informasi perusahaan. Selain profil disana anda juga akan mendapatkan info lainnya seperti jasa layanan,  produk, alamat, kontak, atau bahkan karir.

Adapun untuk jadwal interviewnya dapat anda lihat dibawah ini. Jangan lupa untuk membawa berkas dokumen lamaran kerja lengkap dan juga alat tulis

Lowongan Kerja Natasha Skin Care Bandung Terupdate 2019


Hari, Tanggal : Selasa, 8_5_2o18
Jam : 10.00 – 17.00 WIB
Tempat : Natasha Bandung Festival Citylink. Jl. Peta No.241, Lt.2 No.05 A-05
Tlp : 022 6128755



* LOWONGAN SUDAH DITUTUP