Lowongan Kerja Bussan Auto Finance (BAF) Bandung Terupdate 2018

Date Posted

PT Bussan Auto Finance atau sering disingkat dengan BAF saat ini tengah membuka kembali lowongan kerja terbaru untuk mencari para kandidat terbaik yang akan mengisi salah satu pekerjaan dari sebanyak 2 posisi yaitu Account Receivable Officer dan juga  Credit Marketing Officer untuk penempatan banyak area yakni Bandung 1, Bandung 2, Bandung 3, Banjaran, Lembang, Majalaya, Padalarang, dan juga Sumedang. Namun sebelum melihat detail lowongannya, alangkah lebih baik jika kita mengenal sekilas juga perusahaannya karena mungkin tidak semua pencaker disini mengetahuinya, ya untuk menambah pengetahuan juga jikalau suatu saat anda terpanggil untuk interview dan ada sesi tanya jawab seputar profil PT Bussan Auto Finance.

BAF atau PT Bussan Auto Finance adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan khususnya untuk sepeda motor Yamaha, namun seiring dengan berkembangnya perusahaan kini jenis pembiayaannya bukan hanya itu melainkan merambah ke berbagai macam seperti pembiayaan mobil, multiproduk, mesin pertanian, serta pembiayaan kembali (syariah dana). Mungkin anda pun pernah menggunakan jasa perusahaan ini saat melakukan pembelian sepeda motor Yamaha secara kredit, maka angsurannya diserahkan ke Bussan Auto Fianance. Jika ingin mengetahui secara detail profil perusahaan tersebut silahkan kunjungi juga website resminya di https://www.baf.id

Kembali pada lowongan yang sedang dibuka saat ini yakni ada sebanyak 2 posisi pekerjaan seperti yang telah saya sebutkan diatas, perusahaan pun memberikan persyaratan bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan ketentuan sebagai berikut.

Karir Lowongan Kerja Bussan Auto Finance  BAF Bandung Terbaru 2018

Posisi :
  • Account Receivable Officer / Kolektor (Kode : ARO)
  • Credit Marketing Officer (Kode : CMO)


Persyaratan :
  • Pria dengan usia maksimal 30 tahun (ARO)
  • Pria atau wanita usia maksimal 30 tahun (CMO)
  • Pendidikan terakhir minimal SMA (ARO), dan minimal D3 semua jurusan (CMO)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kendaraan bermotor dan juga SIM C


Jika berminat, silahkan  datang langsung ke alamat PT Bussan Auto Finance dibawah ini dengan membawa CV dan lamaran lengkap untuk walk interview

PT Bussan Auto Finance (Bandung 2)
Jalan Rajawali Timur No.251 D-E-F, Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung

Atau bisa juga dengan mengirimkan terlebih dahulu lamarannya melalui email : hrmrj@bussan.co.id dengan menuliskan kode posisi yang anda lamar di CV (contoh : CMO / Sumedang)

Mungkin itu saja info lowongan kerja Bussan Auto Finance bandung yang bisa saya bagikan dalam kesempatan kali ini, untuk posisi lainnya nanti saya update dilain waktu. Untuk mengingatkan saja, proses perekrutan karyawan di Bussan Auto Finance tidak dikenakan biaya, jadi hati – hati juga terhadap penipuan.



  1. * LOWONGAN SUDAH DITUTUP