Lowongan Kerja BPR KS Leuwi Panjang Bandung Terupdate 2020

Date Posted

Info lowongan kerja terbaru kali ini datang dari BPR KS yang berada diwilayah Leuwi Panjang kota Bandung. Perusahaan tersebut  kembali mencari kandidat pria maupun wanita yang berkompeten dalam bidangnya untuk menempati salah satu pekerjaan yang saat ini ada sebanyak 2 posisi yakni Collector dan juga Marketing. Tentu anda pun sudah tahu, kalau kedua posisi ini adalah jenis pekerjaan lapangan, jadi mau tidak mau minimal anda harus menyenangi juga pekerjaan diluar ruangan, panasnya matahari, dinginnya hujan, dan terpaan angin jalan sudah jadi hal yang biasa, selain itu tentu anda juga harus mampu mengendarai kendaraan seperti motor atau mobil.

BPR KS dengan nama lengkap perusahaan PT Bank Perkreditan Rakyat Karyajatnika Sadaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam perbankan dengan produk utamanya yakni Tabungan, Deposito, dan Kredit. Silahkan anda kunjungi juga website BPR KS di www.bprks.co.id, disana anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai perusahaan dari mulai profil, sejarah, produk, alamat, kontak, dan juga karir.
Nah perusahaan ini kembali membutuhkan tambahan karyawan untuk ditempatkan pada salah satu posisi pekerjaan diatas dengan ketentuan untuk dapat melamarnya adalah sebagai berikut.

Karir Lowongan Kerja BPR KS Leuwi Panjang Bandung Terupdate 2020


Posisi
  • Collector (Khusus Pria) – kode : IGCOLL
  • Marketing (Pria dan Wanita) – kode : IGMKT


Kualifikasi :
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA SMK sederajat
  • Komunikatif dan percaya diri
  • Jujur, supel, pekerja keras, serta dapat dipercaya
  • Pengalaman kerja dibidangnya minimal 1 tahun
  • Bersedia bekerja dengan target dan tekanan
  • Memiliki kendaraan pribadi dan memiliki SIM minimal C


Jika anda berminat, silahkan kirim berkas lamaran lengkapnya ke alamat BPR KS berikut ini.

HRD Department
PT. BPR Karyajatnika Sadaya
Jl. Leuwipanjang No.149 Bandung 40235
Atau melalui email : hrd.rekrutment@bprks.co.id

Cantumkan kode posisi yang anda lamar pada amplop lamaran atau subjek email.
Itulah informasi lowongan kerja BPR KS Leuwipanjang Bandung, semoga informasi bisa bermanfaat. Silahkan share juga ke teman atau kerabat yang sama sedang menganggur dan mencari pekerjaan.


* LOWONGAN SUDAH DITUTUP