Lowongan Kerja PT Hegar Mulya Terupdate 2020

Date Posted

PT Hegar Mulya saat ini sedang kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari kandidat handal yang siap bekerja keras dan berkarir bersama. Bagi anda yang belum tahu perusahaan ini, PT Hegar Mulya sendiri lokasinya yaitu berada di Cimahi Bandunv khususnya daerah Cibaligo Cimindi. Perusahaan tersebut bergerak dalam bidang garment. Untuk profil lengkapnya saat ini belum tersedia karena di Google pun belum ada website resmi dari perusahaan tersebut.

Adapun saat ini PT Hegar Mulya hanya membuka lowongan pekerjaan hanya untuk 1 posisi yakni akunting. Tentunya posisi tersebut harus memiliki latar belakang akuntansi juga. Nah untuk mengetahui seperti apa persyaratan lain untuk melamarnya silahkan anda lihat detail informasinya dibawah ini.

Lihat juga : Lowongan kerja PT Trimandiri Plasindo Jl Industri Cimahi

Lowongan Kerja PT Hegar Mulya Cibaligo Cimahi Cimindi 2020


Posisi :
  • Akunting


Kualifikasi :
  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMK, D3, S1 dari jurusan akuntansi
  • Pengalaman dan tanpa pengalaman silahkan melamar


Cara melamarnya yaitu dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap ke alamat berikut ini menggunakan jasa Pos Expres paling lambat 30_4_2o18 dan tidak menerima lamaran yang dikirim langsung.

PT HEGAR MULYA
Cq. Bagian Personalia
Jl. Hegar Lokasi II, Cibaligo, Cimindi, Cimahi
Jawa Barat 40535


Jika anda belum menemukan pekerjaan yang cocok, rekomendasi loker lain di lokasi dan bidang industri yang sama cobalah ini : Lowongan kerja PT Dewa Sutratex



* LOWONGAN SUDAH DITUTUP