Lowongan Kerja RS PKU Muhammadiyah Surakarta Jl Ronggowarsito

Date Posted

Info lowongan kerja rumah sakit daerah Solo yang kami share ini datang dari RS PKU Muhammadiyah Surakarta yang berlokasi di kelurahan Timuran kecamatan Banjarsari kota Surakarta.RS PKU Muhammadiyah Surakarta merupakan salah satu amal usaha Muhammadiyah yang bergerak dalam bidang kesehatan, bertanggung jawab kepada Majelis Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakan pimpinan Daerah Muhammadiyah MKKM PDM kota Surakarta. Memiliki visi untuk menjadi rumah sakit pilihan dalam layanan yang paripurna dan islami. Senantiasa memberikan pelayanan promotif, preventif, curative, rehabilitif yang berkualitas, nyaman, aman, tenteram dalam perawatan. Disertai senyum ramah, cepat, dan akurat dalam hal pelayanan. Kunjungi website resminya untuk mengetahui profil lengkap  dan informasi lain seperti visi misi, pelayanan, hingga jadwal dokter PKU Solo tersebut

Karir Lowongan Kerja RS PKU Muhammadiyah Surakarta Solo 2020


Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kualitasnya, RS PKU Muhammadiyah Solo kembali mengundang anda yang ahli dibidangnya untuk berkarir menempati salah satu pekerjaan berikut ini.

Lihat juga : Lowongan kerja RS Islam Surakarta

Posisi yang tersedia :

  • Perawat




Kualifikasi :

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 35 tahun
  • Muslim
  • Pendidikan minimal D3 Keperawatan
  • Memiliki STR yang aktif
  • Memiliki sertifikat pelatihan PPGD




Cara melamar ke RS PKU Muhammadiyah Surakarta

Kirimkan CV, pas foto, dan dokumen lamaran lainnya ke bagian PPSDM RS PKU Muhammadiyah Surakarta di Jl. Ronggowarsito No.130 Surakarta. Lamaran dikirim paling lambat 20_01_2o17.

Demikian info lowongan kerja di RS PAKU Muhammadiyah Solo yang kami share, untuk posisi lainnya akan kembali kami update jika memang ada dari sumber resminya. Akhir kata selamat melamar dan semoga berhasil !!


Catatan :
Lowongan sudah ditutup dan belum ada update lagi dari sumbernya