Lowongan Kerja RS Triharsi Surakarta Jl Monginsidi Butuh Banyak Pegawai

Date Posted

Salam pencaker, ada info lowongan kerja terbaru datang dari Rumah Sakit Triharsi Surakarta atau sebagian lagi menyebutnya dengan sebutan RS Triharsi Solo. Rumah sakit tersebut kembali mengadakan perekrutan pegawai baru untuk posisi medis dan non medis, mengajak anda yang memiliki keahlian dbidangnya untuk berkembang meniti karir bersama memberikan pelayanan terbaik. Ada sebanyak 11 posisi jabatan pekerjaan yang bisa anda pilih sesuai dengan keahlian dan bidang pendidikan yang relevan dengan pekerjaan yang dipilih.

RS Triharsi sendiri merupakan rumah sakit yang awal berdirinya dimulai dari dr.Supardi yang membuka praktek dokter umum dirumahnya, kemudian berubah menjadi rumah sakit bersalin Triharsi yang dinaungi yayasan Triharsi. Di tahun 2014 kepemilikan rumah sakit ini pun kembali berubah dinaungi PT Triharsi yang tentunya diiringi manajemen yang baru, bukan lagi Dr.Supardi sebagai pemiliknya tapi oleh Dra. Ervonita Chandra, Apt dengan penambahan beberapa dokter spesialis yang semakin melengkapi pelayanan kesehatan didalamnya. Hingga berdirilah RS Triharsi yang bisa kita lihat sekarang ini dengan visi yang dimilikinya untuk menjadi rumah sakit unggulan pelayanan kesehatan masyarakat Surakarta dan sekitarnya. Bagi anda yang ingin mengetahui sejarah dan profil lengkapnya silahkan kunjungi juga website resminya di http://rstriharsi.com

Nah kembali pada lowongan yang sedang dibuka, untuk  posisi dan persyaratan masing – masing posisi informasinya bisa anda lihat dibawah ini.

Lihat juga info loker rumah sakit lainnya di Surakarta :


Lowongan Kerja Rumah Sakit Triharsi Solo


Karie Lowongan Kerja RS Triharsi Surakarta 2020 Butuh Banyak Pegawai


Posisi :
  1. Humas & Marketing (kode : HM)
  2. Apoteker (kode : APT)
  3. Asisten Apoteker (kode : AA)
  4. Radiographer (kode : RAD)
  5. Sanitarian (kode : SAN)
  6. Ahli Gizi (kode : GIZI)
  7. Perawat ICU / PK / Anestesi / IGD / Rawat Inap (kode : PWT). Lihat : Contoh surat lamaran kerja perawat rumah sakit
  8. Rekam Medis (kode : RM)
  9. Analis Kesehatan (kode : LAB)
  10. Elektromedik (kode : EM)
  11. Security (kode : SEC)


Persyaratan :
  • Pria / wanita (1,2,3,4,5,7,8,9,11), wanita (6), pria (10)
  • Pendidikan : D3 semua jurusan atau sesuai bidang yang dilamar (1), Profesi Apoteker (2), D3 Farmasi (3),  D3 Radiologi (4), D3 Kesehatan Lingkungan (5), D3 Gizi (6), D3 Keperawatan (7), D3 Rekam Medis (8), D3 Analis Kesehatan (9), D3 Teknik Elektromedik (10)
  • Memiliki STR yang masih berlaku (1,2,3,4,5,6,7,8,9,10)
  • Memiliki KTA Satpam dari Kepolisian (11)
  • Diutamakan berpengalaman dan memiliki sertifikasi sesuai keahlian (7)


Cara melamar kerja ke Rumah Sakit Triharsi Surakarta

Silahkan kirim lamaran lengkapnya secara langsung ke alamat RS Triharsi yang berlokasi di Jl. Monginsidi No.82, Gilingan, Banjarsari, Solo atau bisa juga melalui email : triharsi.solo@gmail.com dengan mencantumkan kode jabatan yang anda lamar pada subjek email.

Demikian info lowongan RS triharsi solo yang dapat kami share, jika anda belum menemukan pekerjaan yang cocok mungkin lowongan kerja RS Kustati Solo ini ada posisi pekerjaan yang anda cari atau sesuai dengan kualifikasi.


Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di RS Triharsi akan kembali kami update disini