Lowongan Kerja PT Arka Footwear Indonesia Terupdate 2020

Date Posted

Bagi anda yang mencari lowongan kerja di pabrik, PT Arka Footwear Indonesia saat ini sedang membuka kembali lowongan kerja terbaru. PT Arka Footwear Indonesia terdapat 2 lokasi di Bandung yakni di Jalan Cicalengka – Majalaya untuk pabrik dan kantor dan satu lagi outlet / tokonya berada di Jalan Batununggal Abadi V. Adapun yang kali ini sedang membutuhkan tambahan pegawai yaitu PT Arka yang di Cicalengka.

Sekilas mengenal perusahaan, PT Arka Footwear Indonesia sendiri merupakan sebuah perusahaan bergerak dalam bidang manufaktur produk sepatu olahraga. Tapi perusahaan ini tidak memproduksi produk sendiri melainkan menjalankan usahanya hanya menjahit (maklun) produk orderan dari luar seperti merk  OshKosh B’Gosh dari Amereika Serikat. Dalam rangka meningkatkan operasionalnya, pabrik ini kembali mengadakan perekrutan karyawan baru untuk ditempatkan pada posisi pekerjaan berikut ini.

Karir Lowongan Kerja PT Arka Footwear Indonesia Terbaru 2020


Posisi :
  • Operator Jahit


Persyaratan :
  • Wanita
  • Memiliki keahlian menjahit


Memang disini untuk persyaratan tidak disebutkan secara detail mengenai usia berapa dan pendidikan minimalnya karena info lowongan ini didapat dari salah satu security pabrik tersebut. Dia hanya menjelaskan kalau bulan ini sedang membutuhkan banyak tambahan karyawan asalkan bisa menjahit. Dan untuk posisi operator jahit ini selalu dibuka tiap bulannya, kemungkinan untuk yang memiliki pengalaman menjahit diterima terbuka lebar.

Berbicara lowongan, mungkin anda juga bertanya – tanya berapa gaji di PT Arka ini terlebih jika system kerjanya borongan ? Adapun untuk gaji di PT Arka Footwear Indonesia menurut pengakuan salah satu karyawan disana yaitu untuk bagian Cutting saja pas awal kerja dibayar 40 ribu perhari ditambah lembur sebesar 11.500 perjam. Lalu setelah 3 bulan kemudian meningkat menjadi 60 ribu perhari. Jika dihitung – hitung awal masuk juga bisa sampai 85 ribu dengan kerja 7 jam berikut lembur. Nah untuk posisi Operator Jahit konon gajihnya lebih tinggi dari posisi Cutting. Jadi silahkan jika anda berminat bisa mencoba melamar dan siapkan CV bedmserta lamaran lengkap dari sekarang.

Cara melamar ke PT Arka Footwear Indonesia yakni datang langsung ke alamat pabriknya di Jl. Raya Cicalengka – Majalaya KM.1,5 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung Kab.Bandung dan titipkan lamarannya ke bagian security.


Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di PT Arka Footwear Indonesia akan kembali kami update disini