Lowongan Kerja Babakan Ciparay 2020 di PT Bintang Cahaya Baru

Date Posted

Bagi anda yang mencari pekerjaan didaerah Babakan Ciparay Bandung, ada info lowongan kerja terbaru 2019 yang datang dari salah satu pabrik khususnya pabrik sepatu berlokasi di Jalan Industri, Caringin. Perusahaan tersebut bernama PT Bintang Cahaya Baru, tahu tidak ? jika anda belum tahu bisa lihat terlebih dahulu informasinya di Google Maps.

Saat ini pabrik sepatu tersebut membutuhkan kembali tambahan karyawan pria maupun wanita. Posisi apa saja yang dibuka ? sayangnya dalam spanduk loker yang dipajang, tidak disebutkan secara detail untuk posisi pekerjaan yang tersedia. Mungkin penempatan sesuai dengan ijazah terakhir. Jika SMA / SMK bisa saja ditempatkan dibagian operator atau QC. Perusahaan hanya menuliskan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dengan detailnya sebagai berikut.

Lowongan Kerja Babakan Ciparay di PT Bintang Cahaya Baru 2020


Persyaratan Melamar :
  • Fotokopi KTP dan Ijazah terakhir yang dimiliki
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 buah
  • Pria atau wania
  • Usia pelamar minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun
  • Berbadan sehat
  • Menyertakan surat kelakuan baik dari RT  atau RW setempat


Cara Melamar di PT Bintang Cahaya Baru

Jika anda beminat, lamaran lengkapnya bisa langsung ke bagian personalia PT Bintang Cahaya Baru pada jam kerja dari pukul 08.00 sampai 15.30. Alamatnya di Jl.Raya Caringin No.439/1. Demikian info lowongan daerah babakan ciparay bandung dari pabrik sepatu PT Bintang Cahaya Baru yang bisa kami bagikan. Akhir kata selamat melamar dan semoga berhasil !!!

Lihat juga : Lowongan Kerja PT Medion Farma Jaya



Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di PT Bintang Cahaya Baru akan kembali kami update disini