Lowongan Kerja Margahayu Bandung di PT Dwiprima Multi Garment

Date Posted

Bagi anda pencaker asal Bandung khususnya yang mencari lowongan kerja daerah Margahayu, ada info lowongan kerja terbaru 2019 nih yang kali ini datang dari pabrik PT Dwiprima Multi Garment. Perusahaan ini lokasi tepatnya berada di Jalan Sukamenak. PT Dwiprima Multi Garment saat ini membutuhkan banyak tambahan karyawan untuk 3 posisi pekerjaan.

Bagi anda yang belum tahu PT Dwiprima Multi Garment silahkan untuk mencari terlebih dahulu informasinya di Google. Entah itu profil perusahaannya maupun alamat detailnya di Google Maps agar tidak kebingungan saat nanti mengirimkan lamaran. Yang jelas dari namanya saja kita bisa mengetahui sekilas, kalau pabrik ini bergerak dalam bidang garment yang mengolah kain menjadi produk jadi seperti baju, celana, dan lain sebagainya.

Nah daripada penasaran posisi apa saja yang dibuka dan bagaimana cara melamarnya lebih langsung saja intip detail informasinya dibawah ini.

Lowongan Kerja Margahayu Bandung di PT Dwiprima Multi Garment 2020


Posisi :

  • 50 orang karyawan lingking
  • 30 orang karyawan jahit berpengalaman
  • 30 karyawan som-sontek berpengalaman


Cara Melamar :
Lamaran dibawa langsung ke alamat PT Dwiprima Multi Garment di Jl. Sukamenak No.176 Bandung

Untuk informasi persyaratan masuk memang tidak disebutkan secara detail disana. Namun jika anda memiliki keahlian dan pengalaman di salah satu pekerjaan tersebut jangan ragu untuk langsung mengirimkan lamarannya.  Semoga bermanfaat !!!


Catatan :
Lowongan ini telah ditutup dan belum ada lagi info loker terbarunya. Jika ada, akan kembali update disini. Tks