Lowongan Kerja Yogya Majalengka di Jl. KH Abdul Halim

Date Posted

Halo sobat pencaker khususnya anda orang Majalengka, Yogya Majalengka yang berada didaerah Jl. K.H Abdul Halim saat ini kembali sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari kandidat terbaik yang akan ditempatkan di salah satu pekerjaan dari total sebanyak 4 posisi yang tersedia saat ini. Lowongan kerja Yogya Majalengka ini pun tidak terbatas bukan hanya untuk yang berdomisili disana saja, jika anda pencari kerja dari luar seperti Cirebon dan kebetulan dekat dengan perbatasan antara kedua kota tersebut bisa juga untuk ikut melamar jika memang ada pekerjaan yang sekiranya cocok dengan persyaratan yang diberikan.

Lowongan kerja Yogya Majalengka 2020

Apalagi jika anda orang bantarujeg atau cikijing yang memang sudah masuk kabupaten Majalengka sudah pasti bukan halangan jika memang serius ingin bekerja di Yogya Group yang  biasanya ketika ada loker selalu diburu oleh lulusan SMA SMK MA sederajat terutama bagi mereka  lulusan baru atau fresh graduate sama halnya seperti lowongan di Indomaret dan Alfamart.

Toserba/ Mall Yogya Majalengka pun memberikan sejumlah persyaratan bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk menempati salah satu posisi pekerjaan yang tersedia dengan detail informasinya dapat anda lihat dibawah ini.

Lowongan Kerja Yogya Majalengka 2019 Jl. KH Abdul Halim

Posisi yang tersedia :
  1. Administrasi (kode : AD)
  2. Service Crew & Bakery (kode : SC)
  3. Kasir (kode : KS)
  4. Customer Relation (kode : CR)

Persyaratan Melamar :
  • Pria atau wanita dengan usia dari 18-22 tahun (1,2,4) dan 18-23 (3)
  • Pendidikan minimal SMA SMK Sederajat (1,2,3) bisa juga D1 untuk kasir
  • Tinggi badan pria minimal 165 cm dan wanita 155 cm (semua posisi)
  • Belum menikah (semua posisi)
  • Berpenampilan menarik (4)

Persyaratan umum :
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Berpenampilan menarik dan bersih
  • Bersedia bekerja dalam shift


Cara melamar ke Yogya Majalengka :
Jika memenuhi semua persyaratan diatas dari posisi pekerjaan yang anda pilih. Silahkan langsung bawa lamaran lengkapnya ke Yogya Grand Majalengka yang beralamat di Jalan K.H Abdul Halim No. 110 selambat - lambatnya tgl 25_7_2o18. 

Berpakaian rapi dan formal karena akan langsung Walk Interview, jadi siapkan berkas - berkas yang dibutuhkan dari sekarang dan jadilah yang terbaik diantara para pelamar lainnya.


Jika pekerjaan diatas masih belum cocok atau tidak memenuhi kriteria, silahkan cari lagi perusahaan lainnya sekitar Majalengka. Mungkin daftar perusahaan di Majalengka yang pernah kami share bisa jadi panduan dalam mencari perusahaan di wilayah tersebut.


*LOWONGAN INI SUDAH DITUTUP