Lowongan Kerja Warunk Upnormal Bandung Terupdate 2020

Date Posted

Halo anda orang Bandung, pasti sudah pada mengenal kan Warunk Upnormal ? kalau belum sungguh terlalu. Ya tempat jajan dan nongkrong kekinian tersebut saat ini sedang membuka kembali lowongan kerja terbaru untuk mencari kandidat – kandidat terbaik yang akan ditempatkan pada posisi pekerjaan yang saat ini tersedia yaitu Barista / Crew. Seperti apa pekerjaan tersebut ? silahkan cari – cari dahulu informasinya di Google supaya anda sedikit mendapat gambaran.

Di kota Bandung Warunk Upnormal ada banyak lokasi seperti Ujung Berung, Braga,  Dipati Ukur, dan lokasi - lokasi lainnya, namun yang saat ini tengah membutuhkan tambahan karyawan yaitu Upnormal Coffee Roaster yang berada didaerah Merdeka Bandung.

Warunk Upnormal yang masih bagian Citarasa Prima Group dengan nama perusahaannya PT Citarasa Prima Indonesia memberikan beberapa persyaratan bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk posisi pekerjaan tersebut dengan detail informasinya bisa anda lihat dibawah ini.

Loker lainnya :
Lowongan kerja Giggle Box Bandung

Karir Lowongan Kerja Warunk Upnormal Bandung Terbaru 2020


Posisi :
  1. Baris / Crew


Kualifikasi :
  • Wanita 
  • Pendidikan terakhir minimal lulusan SMA SMK sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Barista atau Food & Beverage
  • Lebih diutamakan yang menyukai dan tertarik dengan dunia kopi
  • Berpenampilan menarik dan ramah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur, cekatan, bertanggung jawab, disiplin, serta teliti
  • Mampu berkomunikasi dengan baik


Jika anda berminat dan memenuhi semua kualifikasi diatas, silahkan untuk mengirimkan CV, surat lamaran, berikut foto terbaru ukuran 3x4 ke alamat email hrd Warunk Upnormal Bandung di : neng@citarasaprima.com

Lihat juga :
Contoh surat lamaran kerja di cafe atau restoran


Itulah info lowongan kerja Warunk Upnormal Bandung yang bisa saya bagikan kali ini. Untuk posisi pekerjaan lainnya akan saya update dilain waktu. Akhir kata semoga bermanfaat !!!


* LOWONGAN SUDAH DITUTUP