Lowongan Kerja PT Shoetown Ligung Indonesia

Date Posted

PT Shoetown Ligung Indonesia yang berlokasi di Majalengka saat ini membuka lowongan pekerjaan posisi Operator Produksi Pabrik.

Lowongan Kerja PT Shoetown Ligung Indonesia
 
Company Profile : PT Shoetown Ligung Indonesia merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 2004 dan bergerak dalam bidang manufaktur sepatu. PT Shoetown Ligung Indonesia memproduksi dan menghasilkan sepatu untuk kebutuhan di ekspor ke berbagai negara seperti Cina, Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat, Brasil, Afrika Selatan, dan lain lain. PT Shoetown Ligung Indonesia telah menjadi kepercayaan beberapa brand sepatu, seperti halnya Nike yang diproduksi juga disini.

Penerimaan karyawan PT Shoetown Ligung Indonesia kembali dibuka. Saat ini PT Shoetown Ligung Indonesia membutuhkan individu yang siap bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab dari jabatan pekerjaan Operator Produksi Pabrik.

Operator Produksi Pabrik


Kualifikasi / persyaratan :

  • Pria atau wanita
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMA / SMK sederajat
  • Memiliki semangat kerja yang tinggi
  • Penempatan Majalengka


Alamat :

  • Jalan Lanud Sukani Gandawesi, Buntu, Kec. Ligung, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45456
 

Cara melamar :

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi. Kirimkan CV dan lamaran melalui link penerimaan karyawan berikut ini : Pendaftaran

Demikian info loker PT Shoetown Ligung Indonesia yang bisa kami share. Jika pekerjaan dari PT Shoetown Ligung Indonesia diatas masih belum cocok atau tidak memenuhi kriteria, silahkan cari lagi perusahaan lainnya sekitar Majalengka. Mungkin daftar perusahaan di Majalengka yang pernah kami share bisa jadi panduan dalam mencari perusahaan di wilayah tersebut atau bisa mencoba : Lowongan kerja PT Kaldu Sari Nabati Majalengka