Lowongan Kerja PT Ricky Putra Globalindo Tbk Terupdate 2020

Date Posted

Halo pencaker, pabrik PT Ricky Putra Globalindo saat ini sedang membuka kembali lowongan kerja terbaru mengajak anda bagi yang ingin bergabung untuk menempati salah satu pekerjaan dari sebanyak 3 posisi yang kesemuanya sebagai operator. Posisi pekerjaan tersebut antara lain Operator Roving, Operator Ring Spinning, serta Operator Winding. Semua pekerjaan tersebut salah satu syaratnya yakni anda harus memiliki pengalaman sebelumnya dibagian Operator Mesin. Bagi yang belum mengenal PT Ricky Putra Globalindo, perusahaan ini bergerak dalam bidang tekstil. Kantor pusatnya berada di Jakarta dan pabriknya berada di Citeureup Bogor dan satu lagi di Cicalengka Bandung.

Produk yang dihasilkan pabrik ini yaitu pakaian serta benang rajut karena memiliki dua bisnis inti. Untuk pakaian yaitu pakaian dalam pria dengan merek Ricky, GT Man, Riscony, GT Man Kid GT Kid, GT Man Sport dan BUM Equipment dengan berbagai  model, warna, dan kemasan. Selain itu PT Ricky Putra Globalindo juga memproduksi pakaian dengan lisensi Internasional  untuk mengembangkan pasarnya, contohnya Walt Disney, Warner Bros, Sanrio , dan lain – lain. Anda bisa mengunjungi website resmi PT Ricky Putra Globalindo dengan alamat https://www.rpg.co.id jika ingin mengetahui secara lengkap sejarah dan profil perusahaannya.

Kembali pada lowongan yang dibuka saat ini, perusahaan pun memberikan persyaratan lain untuk dapat melamar dengan ketentuan yang dapat anda lihat dibawah ini.

Karir Lowongan Kerja PT Ricky Putra Globalindo Tbk Terbaru 2020


Posisi :
  • Operator (Roving, Ring Spinning, Winding)


Kualifikasi :
  • Wanita dengan usia minimal 18 tahun
  • Tinggi badan minimal 150 cm
  • Berpengalaman


Jika berminat silahkan kirim lamaran lengkapnya ke alamat PT Ricky Putra Globalindo yang berada di Jalan Raya Bandung – Garut Km.28 Cicalengka, Bandung paling lambat 30_6_2o18. Lamaran ditujukan ke bagian DEPT. HRD & PERSONALIA



Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di PT Ricky Putra Globalindo akan kembali kami update disini