Lowongan Kerja PT Metro Garmin Bandung

Date Posted

Update info lowongan kerja terbaru yang saya bagikan dalam postingan kali ini datang dari PT Metro Garment atau ada yang sebagian menyebutnya dengan PT Metro Garmin. Perusahaan yang berada di Jalan Mohammad Toha, Dayeuhkolot kota Bandung, lokasinya berdekatan dengan PT Daliatex Kusuma. Saat ini PT Metro Garmin kembali membutuhkan tambahan karyawan yang akan ditempatkan kerja dibagian Operator Jahit. Tentu pekerjaan tersebut mengharuskan anda memiliki kemampuan menjahit atau setidaknya memiliki pengalaman kerja serupa sebelumnya.

Sesuai namanya, PT Metro Garment adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang garmen dengan orientasi ekspor, salah satu produknya yaitu kemeja pria . Namun bagi anda yang ingin mengetahui profil lengkap perusahaan tersebut silahkan untuk mengunjungi websitenya di www.metrogarmin.com

Kembali pada lowongan yang sedang dibuka yakni posisi sebagai operator, PT Metro Garmin memberikan persyaratan untuk dapat melamar pekerjaan tersebut dengan ketentuan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Metro Garmin Bandung Terbaru 2020


Lowongan Kerja PT Metro Garment Bandung Terbaru 2020



Posisi :
  • Operator Jahit


Persyaratan :
  • Usia kandidat minimal 18 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMP
  • Memiliki pengalaman menjahit atau pernah kursus menjahit


Jika berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan untuk mengirimkan CV dan lamaran lengkapnya secara langsung ke alamat PT Metro Garmin berikut ini.

PT Metro Garment
Jl. Mohammad toha Km.7,5 No.243, Dayeuhkolot, Citeureup
Bandung 40258

Mungkin itu saja info lowongan kerja Pabrik Dayeuhkolot Bandung dari PT Metro Garmin yang bisa saya bagikan kali ini, untuk posisi lainnya nanti saya update jika ada infonya dilain kesempatan. Selain itu, kamu bisa juga coba  melamar ke pabrik lainnya didaerah Dayeuhkolot. Mungkin info lowongan kerja PT Ceres pabriknya coklat Delfi ini kamu menemukan pekerjaan yang dicocok dihati. Semoga bermanfaat !!!

Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di PT Metro Garmin akan kembali kami update disini


Kamu aktif di sosmed ? ikuti kami agar tidak ketinggalan update loker harian :
- Facebook : Info Loker Bandung
- Instagram : @lokerbandunghariini
- Grup FB : Loker Bandung Hari Ini (LBHI)

Loker pabrik lainnya di Dayeuhkolot