Lowongan Kerja PT Central Georgette Nusantara Terbaru 2020

Date Posted

Info lowongan kerja kembali datang dari perusahaan atau pabrik yang berada di daerah Cibaligo, Cimindi, Cimahi yang lebih tepatnya dari PT Central Georgette Nusantara atau sebagian warga Cimahi menyebutnya PT CGN. Perusahaan tersebut saat ini tengah membutuhkan tambahan karyawan yang akan ditempatkan dibagian Administrasi. Salah satu syarat untuk bisa melamar pekerjaan tersebut yaitu anda harus memiliki pendidikan minimal lulusan SMA SMK atau sederajat seperti yang dijelaskan pada brosur lowongannya.

PT Central Georgette Nusantara sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang tekstil dengan orientasi ekspor serta bagian dari  Fujitex Group. Namun sayang sekali bagi anda yang ingin mengetahui profil PT Central Georgette Nusantara secara lengkap belum ada website resmi perusahaannya di pencarian Google per 21_6_18. Semoga saja kedepannya PT Central Georgette Nusantara menampilkan juga websitenya sebagai media informasi terkait perusahaan.

Kembali pada lowongan yang dibuka saat ini, dimana ada persyaratan lain yang harus dipenuhi untuk dapat melamar pekerjaan sebagai Admin dengan detailnya sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Central Georgette Nusantara Terbaru 2020


Posisi :
  • Administrasi


Persyaratan :
  • Pendidikan minimal SMA SMK
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Pengalaman dan non pengalaman silahkan melamar


Silahkan kirim lamaran, CV, dan foto terbaru anda ke alamat PT Central Georgette Nusantara dibawah ini. Cantumkan juga posisi yang anda lamar disudut kanan atas amplop lamaran atau pada subject email.

PT Central Georgette Nusantara (Unit S,K,A)
Jl. Cibaligo No.45 Km 7,5 Cimindi, Cimahi 40535
Email : hrd@ptcgn.com

Itulah info lowongan kerja PT Central Georgette Nusantara yang bisa saya bagikan dalam postingan ini, silahkan bagikan juga pada teman yang membutuhkan.


* LOWONGAN SUDAH DITUTUP