Lowongan Kerja Tong Tji Bandung Terupdate 2019

Date Posted

Info lowongan kerja terbaru datang dari Tong Tji Bandung atau dengan nama lengkap perusahaannya yaitu PT Cahaya Tirta Rasa. Mungkin bagi sebagian para pencaker disini ketika mendengar nama perusahaan tersebut akan sedikit asing karena justru lebih tahu akan brand atau merknya dibanding nama perusahaannya. PT Cahaya Tirta Rasa adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman dengan  merk terkenalnya yakni the Tong Tji , para penikmat minuman teh pasti sudah tahu. Saat ini perusahaan ini tengah mencari dan membutuhkan kembali kandidat  pria maupun wanita dari lulusan minimal SMA SMK atau Sederajat untuk dijadikan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi pekerjaan yang saat ini dibuka yaitu Crew Casual.

Bagi anda yang belum tahu posisi ini kerjanya bagaimana, silahkan cari tahu dulu informasinya di Google jika penasaran. Namun biasanya posisi tersebut akan ditempatkan kerja di event – event saat ada acara tertentu. Perusahaan Tong TJi pun memberikan persyaratan bagi siapa saja yang berminat dan ingin bergabung dengan ketentuan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Tong Tji Bandung Terbaru 2019


Posisi :
  • Crew Casual


Kualifikasi :
  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA
  • Jujur, pekerja keras, dan bertanggung jawab
  • Bersedia masuk kerja pada hari Sabtu, Minggu, atau pada hari libur dan hari – hari besar
  • Bersedia ditempatkan kerja diseluruh area kota Bandung dan sekitarnya


Cara melamarnya bisa dengan berbagai cara. Anda bisa mengirimnya melalui sms ke nomor 085795943289 dengan format : CASUAL_NAMA_NIK_USIA_PENDIDIKAN TERAKHIR_ALAMAT_NO.HP

bisa juga dengan mengirimkan berkas lamarannya melalui email : tongtji.hrdbandung@gmail.com , serta yang terakhir bisa dengan menitipkan lamarannya di counter – counter Tong Tji terdekat dari rumah anda.

Mungkin itu saja info lowongan kerja the Tong Tji Bandung yang dapat saya update dalam postingan kali ini. Jika merasa belum cocok dengan posisi pekerjaan tersebut silahkan cari – cari lagi lowongan kerja lainnya diblog ini. Akhir kata semoga infonya bisa bermanfaat !!!


* LOWONGAN SUDAH DITUTUP