Lowongan Kerja Rancaekek Cipacing 2020 Di Pabrik PT Superbtex

Date Posted

Asalamualaikum Wr.Wb, bagi anda yang sedang mencari info lowongan kerja daerah Rancaekek, Dangdeur,Cipacing, Cileunyi, Jatinangor atau sekitarnya yang masih berdekatan, ada info lowongan kerja terbaru lagi nih yang datang dari pabrik PT Superbtex 2 yang berlokasi di Cipacing. Bingung PT Superbtex itu perusahaan apa? PT Superbtex ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang garmen.

Adapun saat ini perusahaan kembali mencari kandidat pria maupun wanita lulusan dari mulai SMP, SMK, SMK sederajat untuk menempati pekerjaan yang sayangnya disini belum disebutkan secara pasti dibagian mana - mananya, namun umumnya untuk level pendidikan tersebut tidak akan jauh dari posisi operator atau QC, kebijakan penempatan kerja tergantung perusahaan, melihat dari hasil test masing – masing kandidat biasanya. PT Superbtex pun hanya memberikan persyaratan untuk melamar dengan ketentuan sebagai berikut.

Lihat juga :
Lowongan kerja PT Yakjin Jaya Indonesia

Lowongan Kerja Rancaekek Cipacing 2020 Di Pabrik PT Superbtex SMP SMA SMK


Perempuan
  • Pendidikan terakhir minimal SMP
  • Usia maksimal 38 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja


Laki – laki
  • Pendidikan minimal SMA SMK sederajat
  • Usia minimal 18 tahun
  • Bagi yang berusia 20 tahun keatas diharuskan juga memiliki pengalaman kerja formal sebelumnya


Tidak bertato
Bagi pria, tidak memiliki bekas anting dan rambut harus pendek serta rapih
Berpenampilan rapih dan menarik

Cara melamarnya dengan mengirimkannya secara langsung ke alamat PT Superbtex 2 dibawah ini dan tujukan ke bagian ADM paling lambat 8_5_2o18. Cantumkan nama lengkap dan kontak disudut kanan atas amplop lamaran.

PT Superbtex 2
Jl.Bandung - Garut Km. 20,5, Cipacing, Jatinangor
Bandung, Jawa Barat 45363

Demikian loker PT Superbtex yang kami share. Jika kamu belum menemukan pekerjaan yang cocok, mungkin list Loker Jatinangor 2020 ini bisa menjadi panduan mencari loker lainnya di daerah yang sama.


* LOWONGAN SUDAH DITUTUP