Lowongan Kerja Oppo Bandung Terupdate 2019

Date Posted

Halo pencaker, info lowongan kerja yang saya update dalam postingan kali ini datang dari Oppo Bandung dengan nama lengkap perusahaannya yakni PT World Innovative Telecommunication. Mungkin bagi sebagian orang nama perusahaan tersebut masih terdengar asing, padahal itu merupakan perusahaan dari brand smartphone Oppo yang terkenal dengan kameranya itu dengan julukan “Selfie Expert and Leader”. Bisa di maklum karena promosi yang dilakukan perusahaan yaitu brand produknya bukan dari nama perusahaannya, sehingga para pencaker yang mencari informasi pekerjaan di internet pun hanya teringat dengan kata kunci lowongan kerja Oppo bukan lagi lowongan kerja PT World Innovative Telecommunication.

Nah saat ini perusahaan tersebut kembali mencari kandidat pria maupun wanita lulusan minimal SMA SMK sederajat untuk ditempatkan kerja di bagian Promotor namun untuk wilayah Bandung Timur. Tentu posisi pekerjaan ini membutuhkan skill komunikasi yang baik serta lancar dalam menjelaskan produk – produk smartphone ke konsumen, tujuan utamanya supaya mendorong konsumen untuk membeli produk Oppo itu sendiri. Ya itu hanya salah satu persyaratan untuk bisa melamar, adapun ketentuan – ketentuan lainnya bisa anda lihat dibawah ini.

Lowongan Kerja Oppo Bandung Terbaru  2019


Posisi :
  • Promotor


Kualifikasi :
  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA SMK Sederajat
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai promotor atau frontliner
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Jujur, disiplin, serta bertanggung jawab dalam pekerjaan
  • Membawa berkas lamaran lengkap yakni fotokopi CV, ijazah terakhir, KTP, Kartu Keluarga, SKCK, dan NPWP


Dikarenakan lowongan kerja Oppo ini sifatnya walk interview, jadi silahkan anda datang langsung dengan membawa berkas lamaran lengkap pada tempat dan waktu yang telah ditentukan berikut ini.

OPPO Service Center
Jl. Raya Cipadung, Ruko Tritan Point B3-21
Kota Bandung, Jawa Barat 40614

Pada hari Senin, 21_5_2o18 jam 13.00 sampai dengan 16.00.

Memang terbatas, jadi segera siapkan diri anda untuk menjadi paling baik diantara para pelamar lainnya. Akhir kata semoga informasinya bisa bermanfaat.


* LOWONGAN SUDAH DITUTUP