Lowongan Kerja Indomaret Cimahi Citeureup 2021

Date Posted

Halo pencaker semua, Indomaret Cimahi yang lebih tepatnya berada didaerah Citeureup saat ini tengah membuka kembali lowongan kerja terbaru untuk mencari beberapa kandidat terbaik yang akan ditempatkan kerja disalah satu posisi dari sebanyak 2 pekerjaan yakni Kasir dan juga Pramuniaga. Umumnya kedua posisi tersebut salah satu persyaratan yang diberikan serta harus dipenuhi yaitu pendidikan yang minimal harus lulusan SMA SMK atau sederajat dan juga kualifikasi – kualifikasi lainnya yang sayang disini tidak disebutkan secara detail dari sumbernya.

Maka dari itu silahkan anda cari – cari terlebih dahulu informasinya di Google mengenai persyaratan apa saja biasanya yang diberikan Indomaret untuk melamar kedua posisi tersebut, karena jika asal – asalan kesempatan untuk lolos seleksi sangatlah kecil atau bahkan tidak ada.

Lihat juga : Contoh surat Paklaring Indomaret dari PT Albany Corona Lestari


Adapun lowongan kerja Indomaret Citeureup Cimahi ini sifatnya walk interview yang akan dilaksanakan pada waktu dan tempat yang telah ditentukan. Jadi persiapkan CV terbaik dan lamaran lengkap anda dari sekarang. Berikut ini jadwalnya dan jangan sampai anda lewatkan.


Loker Indomaret Citeureup Cimahi


Lowongan Kerja Indomaret Citeureup Cimahi terbaru 2020

Walk in Interview
  • Hari : Selasa
  • Tanggal : 3_mrt_2020
  • Jam : 08.30 pagi
  • Tempat : Indomaret Citeureup (Cimahi)

Mungkin itu saja info lowongan kerja Indomaret Cimahi yang bisa kami bagikan dalam postingan ini. Keterangan kualifikasi dan persyaratan lamaran silahkan lihat langsung brosur lowongannya.

Untuk posisi lainnya akan saya update dilain waktu. Akhir kata semoga berhasil !!!