Lowongan Kerja Borma Bandung Untuk Lulusan SMA SMK

Hai pencaker, info lowongan kerja yang kali ini kami update datang dari Boma Toserba yang berada di salah satu daerah di kota Bandung. Seperti kita tahu Borma adalah salah satu mall atau pusat perbelanjaan besar yang memili banyak cabang tak terkecuali di kota kembang tersebut, seperti Dago, Rancaekek, Cipadung, Cikutra, Antapani, Soreang, Bojongsoang, Cimahi dan daerah daerah lainnya. Adapun lowongan yang kami bagikan  ini terbuka untuk kamu lulusan SMA atau SMK sederajat, yang belum memiliki pengalaman pun bisa melamar.

Jadi silahkan bagi kamu yang baru lulus juga bisa ikut daftar dengan melihat juga persyaratan lainnya sebagai berikut.

Loker Borma Dago (Maret - April 2020)

Loker Borma Dago 2020

Posisi yang tersedia :
  • Kasir
  • Pramuniaga
  • Gudang
  • Cleaning Services


Kualifikasi
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan terakhir minimal SMA atau SMK sederajat
  • Usia maksimal pelamar maksimal 25 tahun
  • Belum menikah
  • Domisili daerah Dago dan sekitarnya
  • Dokumen lamaran lengkap


Cara melamar ke Borma Bandung (Dago)

Kirimkan lamaran lengkap kamu ke Borma Dago di Jl. Ir. H. Djuanda No. 348, Bandung. Tulis pendidikan terakhir dan posisi yang kamu lamar pada amplop lamarannya. Lamaran dikirim paling lambat 04_aprl_2020


Kamu aktif di sosmed ? ikuti kami agar tidak ketinggalan update loker harian :
- Facebook : Info Loker Bandung
- Instagram : @lokerbandunghariini
- Grup FB : Loker Bandung Hari Ini (LBHI)

Lihat juga loker mall lainnya daerah Bandung :


Lowongan kerja borma dago bandung 2020


Catatan :
Loker ini di update pada 22_mrt_2020 dan dibuka sampai 04_aprl_2020

61 Responses to "Lowongan Kerja Borma Bandung Untuk Lulusan SMA SMK"

  1. Apa saja yang harus dibawa ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelengkapan berkas lamaran seperti biasa : daftar riwayat hidup, surat lamaran, fotokopi ktp dan kk, foto terbaru, fotokopi ijazah dan transkrip nilai.

      Hapus
  2. Kalo boleh tau ini deadline lamaranNya kapan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak disebutkan secara pasti dari sumbernya, kemungkinan sampai 30 april kemarin

      Hapus
    2. Apakah untuk sekarang masih ada lokernya?

      Hapus
    3. Kalo sekarang apa masih ada lokernya..??

      Hapus
    4. Apa masih ada lokernya pa?

      Hapus
  3. Sekarang masih bisa melamar kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ditutup kayanya soalnya sdh masuk ramadhan

      Hapus
  4. Balasan
    1. Terimakasih infonya, membantu juga pencaker disini

      Hapus
    2. Klo sesudah lebaran msh bsa melamar kak?

      Hapus
  5. Kalo ramadhan masih ada ga yah

    BalasHapus
  6. Kalo sekarang sekarang bisa tidak untuk melamar? Untuk di bulan liburan

    BalasHapus
  7. Kalau di bulan sekarang mengirimkan lamaran magang bisa tidak ya?

    BalasHapus
  8. Masih dibuka ga a sehabis lebaran mash bisa melamar ?

    BalasHapus
  9. Masih ada lowongan ga sekarang ?

    BalasHapus
  10. Kak kalau untuk magang sampai kapan lamarannya?

    BalasHapus
  11. Kalau pake kelulusan boleh ga? Soalnya baru lulus

    BalasHapus
  12. Untuk sekarang masih di buka ga?

    BalasHapus
  13. Kalo udah menikah gimana ya ?

    BalasHapus
  14. Kalau skrng udah dibuka lowongan lagi ga a?

    BalasHapus
  15. Kalo skrng udah dibuka blom ya

    BalasHapus
  16. Kalau bulan sekarang masih bisa engga ka?

    BalasHapus
  17. Kalau sekarang masih di buka engga?

    BalasHapus
  18. Bulan skrg masih ada lowongan gak ya?

    BalasHapus
  19. Untuk bulan ini ada ga?

    BalasHapus
  20. Ada kapan lagi loker yh ?

    BalasHapus
  21. Masih ada lowongan untuk bulan skrg?

    BalasHapus
  22. Kalau skrg bisa ga ngelamar? Katanya ada lowongan

    BalasHapus
  23. Ada mesh enggak buat cowok??

    BalasHapus
  24. Kalo bulan sekarang msih ada gak ...

    BalasHapus
  25. Lagi ada lowongan kerja engga?

    BalasHapus
  26. Bulan sekarang masih buka loker gak ?

    BalasHapus
  27. Lagi ada lowongan engga mohon infonyq

    BalasHapus
  28. Maaf kalau skrng msh ada lowongan kerja enga?

    BalasHapus
  29. Nobember ada lowongan kerja gga ka ?

    BalasHapus
  30. Ini ditempatkan sesuai domisili apa untuk borma Dago aja?

    BalasHapus
  31. Kak katanya skrg lagi ngebutuhin ya ?

    BalasHapus
  32. Ka lowongan masih dibuka?

    BalasHapus
  33. Pak sekarang masih ada lokernya? Maaf

    BalasHapus
  34. Kak apakah loker 2020 ada??

    BalasHapus
  35. loker borma masih belum ada ? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, silahkan lihat update-an 2020 terbaru diatas

      Hapus
  36. Maaf min mau nanya,kerja di borma boleh pakai hijab?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, lihat aja kalau belanja di borma.bagian kasir itu pakai hijab

      Hapus
  37. Tinggi badan di utamakan ga terus kalo muka nya ada bekas jerawat nya?

    BalasHapus
  38. Siapa yang mau ke borma ?bareng yuk

    BalasHapus

Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar. Admin akan segera menjawabnya pada jam kerja.