Lowongan Kerja PT Ikafood Putramas Jl Panyawungan Cileunyi

Date Posted

Info lowongan kerja dari PT Ikafood Putramas, perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur makanan memproduksi bumbu masak, saus, kecap, sambal dan kerjasama juga dengan perusahaan Heinz ABC dengan produknya sambal terasi ABC dan Sambal masak.

PT Ikafood Putramas ini berlokasi di Jalan Panyawungan Cileunyi, lokasinya masih berdekatan dengan pabrik – pabrik garment seperti PT STG, PT Derma International, dan PT Polyfilatex. Sangat mudah ditemukan karena gerbangnya dipinggir jalan tidak masuk gang lagi.

Lihat juga :
Lowongan kerja PT Polyfilatex

Lowongan Kerja PT Ikafood Putramas 2020 Cileunyi Bandung

Bagi anda yang ingin kerja PT Ikafod Putramas ini, sistem kerjanya yaitu kontrak awal 1 tahun, kemudian perpanjangan kontrak lagi 1 tahun maksimal hingga 2 kali kontrak. Setelah itu diangkat jadi karyawan atau di PHK sesuai dengan kebijakan tergantung kebutuhan perusahaan. Adapun untuk lowongan yang saat ini dibuka detail posisi dan persayaratan melamarnya dapat anda lihat dibawah ini.

Posisi yang tersedia :
  • Keuangan (untuk KOKITA)



Persyaratan melamar :
  • Wanita dengan usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan terakhir S1 jurusan Akuntansi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai SPV keuangan
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Excel dan bisa menggunakan fungsi SUM IF
  • Jujur, teliti, dan tekun



Fasilitas :
  • Jam kerja senin – jumat (sabtu & minggu libur)
  • Makan siang (catering)



Cara melamar ke PT Ikafood Putramas

Kirimkan lamaran lengkapnya secara langsung atau melalui Pos ke alamat PT Ikafood Putramas yang beralamat di Jl. Panyawungan No.6 Cileunyi Wetan, Cileunyi, Bandung 40393

Demikian info lowongan kerja dari PT Ikafood Putramas yang dapat kami share, untuk posisi lainnya akan kembali kami update disini jika memang ada lowongan lagi dari sumbernya. Akhir kata selamat melamar dan semoga berhasil !!!


Catatan :
Lowongan sudah ditutup dan belum ada update lagi dari sumbernya